Kehamilan

Serunya Menjalani Kehamilan Bareng Teman

DOTLARE – Mengetahui kita hamil berbarengan dengan kehamilan teman, rasanya pasti menyenangkan ya. Seru abis pokoknya menjalani kehamilan bareng teman. Apalagi kalau usia kandungannya sama persis atau tidak terpaut jauh.

Kita bisa saling bertukar informasi seputar kehamilan versi dokter masing-masing, membahas pantangan selama kehamilan, jangan makan makanan ini atau minum minuman itu, hingga saling curhat kondisi kesehatan.

Kadang ibu hamil mengalami masalah seperti mual dan muntah, meningkatnya frekuensi buang air kecil, payudara membesar yang terkadang disertai rasa nyeri. Siapa lagi yang lebih cocok dijadikan teman curhat, selain mereka yang juga sedang hamil? Selain curhat, kita juga dapat saling berbagi tips seputar cara mengatasi keluhan tersebut. Itulah serunya menjalani kehamilan bareng teman.

Memiliki teman-teman yang sama-sama sedang hamil seolah ada ruang diskusi yang nyaman untuk membahas semua persoalan seputar kehamilan. Serunya lagi, kita juga dapat membahasnya dari berbagai sudut pandang pengalaman pribadi masing-masing.

Dan yang paling menyenangkan adalah saat kita mulai mencari barang atau perlengkapan kebutuhan bayi. Seru sekali. Kita bisa mengagendakan belanja bareng perlengkapan kehamilan dan perlengkapan menyambut si buah hati.

Belanja bareng tidak selalu harus kemana gitu lho. Bisa juga belanja di online shop. Kita bisa saling bertukar informasi mengenai online shop yang menyediakan barang-barang kehamilan dan kelahiran dengan kualitas baik serta harga terjangkau.

Bisa jadi saat belanja bareng itu, kita yang semula enggak kepikiran mau beli suatu barang tertentu, akhirnya membelinya karena memang butuh tapi kelupaan. Itu semua berkat informasi teman yang baru saja membeli barang tersebut.

Kehadiran teman-teman yang juga sedang hamil juga menjadi energi tambahan kita dalam menjalani kehamilan. Semuanya bisa saling menguatkan, saling mendukung, saling mendoakan, atau mencarikan solusi bareng atas permasalahan kehamilan yang sedang dialami teman kita.

So, bagaimana? Seru kan menjalani kehamilan bareng teman daripada menjalani kehamilan sendirian? Bagaimana ceritamu? Yuk bagikan pengalaman atau kisahmu selama menjalani kehamilan.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *